My Blog

Minggu, 12 November 2017

Coffee and YOU

If I find a quotes "happiness is a cup of coffee and a good book" it's wrong for me.  It's true if "happiness is a cup of coffee and YOU" in my morning.  Ahahahhaha kopi dan kamu adalah sesuatu yang sulit untuk dipisahkan (ceileeehhhh...  gembel 😂😂). Bagaimana mungkin?  Mungkin dong,  secara kita ketemu karena apa?  (jawab sendiri lah yaaa... [malah main tebak-tebakan,  males ah jawabnya, ga dapet sepeda juga] )
Let's go back to the ...
First time I meet u itu rasanya emang wagu. Moment yang paling sering bikin ketawa kalo inget hahahaha
Ngobrol ngalor ngidul sampe ga kerasa udah jam 2 pagi dan si kedai kopi udah nutup rolling doors nya separo hahahaha (paham ga sih itu kode kita diusir hahahaha...)  dan sekarang sering ngerasain rasanya jadi masnya ketika cafe uda mau tutup gimana caranya nyuruh pergi costumer pakai cara yg halus hahaha
Dari pertama ketemu berlanjut lanjut sampai sekarang.  Yang dulunya pengangguran,  freelance,  kerja sambil ngerjain skripsi,  sampe selesai sidang dan sampai detik ini pusing-pusing ngurusin prepare buat graduate moment u are stay with me.
Sebenernya hubungan kita ga ribet sih selama ini dan sampai detik ini. Hmmm mungkin karena ga ada kebiasaan baper lebay yang bikin endingnya cuma jadi drama sih ya...
Emang karena uda kebentuk aja kalo kita sama sama punya kesibukan yang mana komitmen kita adalah hubungan itu yg ada support, bukan sebagai penghambat masa depan kita.
Kadang kadang sih liat pasangan lain saling bete gara gara 2 menit ga kasih kabar itu liatnya kok aneh yaaa... Hmm aku sih mikirnya gini "kalo emang kamu itu spesial buat pasangan kamu,  mau ada perempuan secantik bidadari kayangan di depan mata pasangan kamu pun ga akan pernah bisa lepasin kamu". Entah juga doi mikirnya saya gimana,  cuma lucu aja gitu cuma ga ada kabar doang berantem sampe bete nya dibawa di masalah lain.
Saya sih prinsipnya yang namanya relationship goals itu ya sama sama saling bikin bahagia,  kalo endingnya terkesan maksa pasangan untuk dicintai ataupun mencintai sih yang ada nyiksa diri sendiri.